Minggu, 20 Agustus 2017

TOKO ANGGUN OLEH-OLEH MENGADAKAN LOMBA JALAN SANTAI


Anyer Media Kriminalitas- Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 (HUT RI Ke 72 ), Toko Anggun Oleh-Oleh yang berada di Jalan Raya Anyer-Sirih Km 132 Desa Cikoneng Kecamatan Anyer Kabupaten Serang,Senin 21 Agustus 2017 Akan menggelar lomba Jalan Santai.yang di mulai Jam 08.00Wib s/d selesai.

Lomba tersebut di adakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI, bersama dengan masyarakat sekitar.”Sedangkan para peserta rencananya akan di lepas oleh Alpan beserta Istri selaku pemilik Anggun Oleh-Oleh.


Adapun di mulainya acara lomba Jalan Santai tersebut,”Start dari halaman Toko Anggun Oleh-Oleh sampai dengan Gren Garden ( Depan Pom Bensin ) dan Finish kembali ke Toko Anggun Oleh-Oleh setelah berputar.”Lomba Jalan Santai yang di ikuti oleh ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat,Khususnya bagi masyarakat Kavling ABM Bojong,Mulya Ulung,Cibaru,


Di perkirakan sepanjang perjalanan acara lomba yang akan dilalui oleh para peserta, Akan dapat menyita  perhatian masyarakat yang mempunyai rumah pada sisi kiri-kanan jalan maupun para pengendara. Dengan banyaknya para peserta yang telah mendaftar, terlihat penuh antusias dan semangat. Apalagi panitia telah membagi bagikan nomor peserta yang akan diundi pada akhir acara.


Usai jalan santai akan dilanjutkan dengan undian untuk memenangkan Ratusan Door Prize serta hadiah menarik lainya, khususnya bagi para peserta yang paling unik dan berdandan yang paling Gokil Abis, Panitia telah menyiapkan hadiah khusus yang pastinya cukup…wowwww


Disamping itu dengan adanya momentum seperti ini diharapkan semoga dapat semakin terjalin rasa kekeluargaan yang erat antar masyarakat.
( D3N )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar